Kamis, 14 Mei 2015

Selamat Hari Lahir Mama (14-05-2015)



Assalamualaikum Mama.....!!!

        Apa kabarmu di surga ?? semoga selalu bahagia di sana melihat kami di sini yang selalu merindukan mu, selalu mendoakan mu dan selalu berharap suatu saat  akan berkumpul di surga. Hari ini 14-05-2015 adalah hari kelahiranmu. Selamat hari lahir mama, semoga mama selalu tersenyum melihat kami di sini yang tetap meneruskan hidup walau tanpa dirimu.
        Mama , sekarang aku lagi menyusun tugas akhir. Kadang sedih sih, kalau ingat mau di wisuda. Rasanya akan ada yang kurang di hari bahagia ku nanti. Di saat teman-teman yang lain sibuk membuat baju kebaya bareng mamanya, saya hanya bisa diam dan mengingat janji ku dulu sebelum mama pergi. Aku berharap bisa buat baju kebaya lagi kembaran sama mama. Kita udah punya sih tapi baru satu, aku maunya bikin lagi. Tapi sayangnya, semua hanya sebatas rencana. Tapi aku yakin Allah punya rencana yang indah untuk buat kita bahagia.
        Mama doakan anak mu dari surga, semoga aku bisa menyelesaikan Skripsiku dengan tepat waktu dan bisa wisuda tahun ini. Mama, besok adalah tanggal yang cantik 15-05-2015 , dimana hari itu adalah tepat 1 tahun kepergianmu. Tak terasa sudah 1 tahun kita berpisah,   rasanya baru 3 bulan yah. Hmmmm, mama aku berharap mama bisa datang lagi di mimpiku, karena aku kangen banget sama mama L , semenjak mama pergi, aku tidak punya tempat cerita yang nyaman seperti mama. HP ku juga jarang bunyi, biasanya setiap hari bunyi dan kita bercerita panjang lebar. Disaat-saat seperti ini banyak yang ingin ku ceritakan dengan mama, cerita tentang kampusku, cerita tentang Pembimbing ku, cerita tentang pengujiku, cerita tentang susahnya menyusun skripsiku, cerita tentang perkembangan dde’ Jihan dan cerita banyak lagi.  Mama , aku kangen dengar suaramu, Please mampirlah dimimpiku, walau cuman sebentar. Setidaknya itu bisa melepas kangen . we always love you Mama...
Wassalam........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar